Jumat, 29 April 2011

Amanah

mawu cerita sedikit niii,,
setuju ga si kalian kalo amanah itu = tanggung jawab?
kalo saya si setuju banget..


nah..
itulah gambaran sebuah amanah, amanah bukan aj di pertanyakan di dunia..
tapi di akhirat nanti amanah adalah salah satu hal yang akan dipertanyakan..
ayo AYU MARDIANA...
ingat amanah mu...
amanah...amanah...amanahh,,,,



Aku ingin seperti ini

Aku juga ingin seperti ini
Pemimpin yang dapat mengarahkan umatnya ke jalan kebenaran
Pemimpin yang amanah atas semua amanah yg di bebankan
pemimpin yang dapat mempertanggung jawabkan semua amanah nya
pemimpin yg amanah...pemimpin yg amanah..

doaku 
YA ALLAH YA RABB..
tolonglah jadikan diri hamba menjadi seorang pemimpin yang amanah
yang dapat mempertanggung jawabkan semua amanah yang di berikan
baik dunia maupun akhirat
AMEN ya RABB

2 komentar:

reza aconk mengatakan...

blog anda bagus..
ya walaupun saya baru ngeblog >>>

dan jika berniat liat blog saya kunjungin balik ya

Unknown mengatakan...

makasi,
blog anda juga bagus
jauh lebih lengkap dibanding saya..

siipsiipp
insyallh ntr mainmain

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space