Senin, 17 Februari 2014

Coklat is Manis

Asalamualaikum,

maap ye penonton, beberapa hari ini aye rada sering nulis di blog.
lagi demen aja nulis nulis gitu, soalnya cuma tulisan yg bisa ungkapin perasaan aye, #eciyeee

untuk postingan kali ini aku juga bingung kenapa harus ngebahas coklat? emang si coklat punya salah apa sampe harus disidang kaya gini? wait wait jangan emosi dulu, kita liat dulu nih penampakan dari si manis coklat ..

kalian pernah sadar dan coba mikir ga si? kenapa coklat itu manis? kenapa semua orang suka coklat? kenapa coklat itu ga ngebosenin? dan kenapa kenapa lainnya?

aku juga sebenernya ga pernah mikir si, dan gamau mikirin juga toh coklat uda tercipta jauh sebelum aku berfikir, heee
tapi yang mau aku bahas itu bukan rasa dari coklat itu tapi sifat si coklat itu sendiri,

aku mau kaya coklat yang sifatnya menenangkan. coba mau kita lagi sedih, bahagia, kalut, gundah, gulana tapi setelah makan coklat pelan pelan perasaan akan ikut manis juga.

aku mau seperti coklat yang selalu menyenagkan, walaupun banyak orang yang ga suka dan takut gemuk karena coklat, tapi dia selalu tampil dengan seindah mungkin dan ngebuat orang yang ngelihat nya senyum dibuatnya,

aku juga pingin seperti coklat yang selalu tampil ceria dengan segala kemasannya, walaupun hatinya sakit karena banyak orang yang menyalahkan coklat adalah salah satu penyebab orang jadi gendut tapi dia selalu tampil dengan ceeria.

yah itulah, dan masih banyak lagi sifat coklat coklat lainnya yang ngebuat iri.
ini tulisan rada geje dan atau mungkin sangat geje, tapi pingin cerita aja. kalau ga suka silahkan close dari page ini dan jika berkenan silahkan tinggalkan komentar untuk kemajuan di masa yang akan datang :)

wassalamualaikum,

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Ga salah yu pengen jadi yang menenangkan? bukanya lu bisanya bikin rusuh doank ya? mau donk dirusuhin hatinya #Eya wkaak

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

haaa,
uda berubah dong tan, uda tue
eh afiah, share foto dufan yg kemarin dongs
heee

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space