Jumat, 18 Maret 2011

Puisi dikit ahhh

AKU


Aku ..
Hanyalah seorang hina yang tak memiliki apa-apa
Seorang yang hanya bisa membuat onar
Seorang  yang tak diinginkan kehadirannya
Seorang yang selalu serba salah di setiap keadaan
Seorang yang dikenal karena temannya
Seorang yang tidak dapat di banggakan
Namun ,
Suatu saat itu semua akan ku ubah
Aku adalah orang yang selalu dinantikan kehadirannya
Seorang yang dikagumi karena prestasinya
Seorang yang selalu di nantikan semangatnya
Seorang yang membawa perubahan
Seorang yang dikenal bukan karena fisik, melainkan ketakwaanku
Seorang yang semua orang ingin mengenalnya
Dan
Satu yang tidak akan aku lupakan
ALLAH SWT adalah TUHANKU
Yang selalu memberikan hidayah kepada hamba yang hina seperti AKU..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space