Jumat, 23 Desember 2011

heii, i'm crying

teringat message dari salah satu sahabat saya ..
begini bunyinya

yg namanya apotik pasti menjual semua
resep obat untuk segala penyakit.
tapi mungkinkah obat untuk sakit hati ada?
ikut tidak ny seseorang karena sesuatu hal
mungkin karena keadaan
tapi kalau kita teman atau sahabat itu sebutanya
kita pasti akan ingat 1 sama lain.

pesan itu selalu membangkitkan semangat saya,
selalu teman, selalu ..
setiap baca pesan itu, mengingat semua kebersamaan dan kenyataan perih yg sekarng sy rasa, menyisakan pilu ..
gg terasa aku menangis, ya ini sungguh terjadi ..
subhanallah sungguh terlalu lebay nya diriku.

teman, maf jikalau saya keterlaluan ..
mungkin in hanya rontaan diri yg iri dan memang butuh suport untuk menyelesaikn srmuanya,
maf kalau sy merasa seperti teman yg dibuang, karena aku sayang kalian semua, aku merasa kalian adalah diri ku,
maf teman, maf ...
ak akn lebih memperbaiki diri untuk kedepannya, 

tolong hargai keberadaan ku,
just it..




0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space