Minggu, 08 Januari 2012

crying again

yaampun, kenapa si hati gw kyay jahat banget
su'udzon aja kerjaannya,
gimana ga su'udzon? ngerjain bareng, mreka bisa gw pun bisa
tapi kenapa nilainya BEDA? apa yg salah coba?
emangnya kalo mau nilai baagus harus lemah lembut ya/ harus mendayu-dayu?
ga objektive baget si dosen nya?
ga tau deh harus gimana lagi, tau ga masalah ini tuh sampe kebawa mimpi segala,
tidur rasanya ga nyenyak, makan juga ga ada rasanya(*klo ini gg beneran, malah makin nafsu makanya)
hhe
ya allah dimana si salahnya?
bukan maksud mau itung-itungan ni,
tapi temen gw yang gitu-gitu aja, cuek sama nilai uda bisa  dapet nilai bagus,
nah w? udah dibela-belain begadang sampe subuh, ga tidur, masi aja kurang..
salah di mana si sebenarnya?
tolong kasi tau, jangan buat orng selalu su'udzon pak,
ampun ya Allah, ampun
ga ada maksud buat su'udzon, tapi bapak dosen nya aja yang minta di su'udzonin sama mahasiswanya ..
pak, ayola kasi kejelasan nilai saya pak,
saya ga minta muluk-muluk, yang penting sesuai kemampuan saya pak,
kalo begini saya benar-benar merasa di zolimi pak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space