Selasa, 03 Mei 2011

Hal yang paling membimbangkan

entahlah, mengapa belakangan hari aku terkesan cengeng
setiap hari pasti aku mengangis
mungkin alasan ku adalah spele..
aku kangen mama, bapak, lio, imul
ya, mungkin bagi sebagian orang ini akan terkesan LEBAY 
aku ingin pulang
aku sudah teramat rindu. 
aku kangen kehangatan keluarga
canda tawa
senda guraw
hingga marah 
aku rindu kalian


pengen banget rasanya pulang
tapi amanah ku bnyak
rapat KRCI, Betawi comunity, smpe rapat internal pun
lagi pula mw pulang kemana coba? keluarga ku terpecah belah begini
mawu ke jakarta, dissana cuma ada imul aja
kasian juga si, si imul sendirian di jakarta
tapi ..
pengen ketemu mama, bapak, lio
mama.. bapak..
dengarlah pintaku
 ini foto kebersamaan kita waktu masih di jakarta

yang ini juga,
aku kangen masa itu
aku pengen kembali lagi kaya dlu
aku kangen ya RABB

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space