Senin, 09 Mei 2011

keluarga ku

mungkin malam ini aku bingung harus memposting apa?
yang ada di pikiran ku hanyalah keluarga ku
teramat sayang aku kepada mereka
mungkin ini terlalu lebay
tapi apalah arti KELEBAYAN itu dibanding dengan cinta tulus mama ku
kerja keras ayah ku
hingga ledek ejek kedua adik ku,
semua itu terangkum indah dalam bingkai kebahagaian keluarga kami
kami sederhana namun dengan kasih sayang yang tercurahkna dari kedua orang tua rasa nya hidup ini selalu lengkap,

tak sanggup lagi diri ini untuk menjabarkan lagi penggalan kisah ini
cukup lebay dan meneteskan air mata
yah
tapi memang ini yng kurasa,
mama, bapak lio, imul
i love you
ini foto kita waktu lebaran kemarin
itu bapak saya
dan adik saya yg memakai jilbab warna cream

inilah Bapak ku jika tampak samping
seperti 10 tahun lebih muda bukan?
saya saja sampai kalah gaul dengan beliau

nah ini adalah mama ku
cantik bukan, sama deh seperti anak nya,,
hhiihhi
love you mom

ini si imul
dia tuh adik perempuan ku
walupun seorang adik, tapi dia dewasa loh
dewasa bnget malah, sangkin dewasa nya, 
sampe pernah ada cerita orang2 tuh ngira di kakany
aneh ya tuh orang ,
matanya di isolasi mungkin,
ysudalah biarkan saja
yg penting si imul sehat deh
next
ini dia, adik ku yg pualning guanteng
Ahmad Julio Saputra
you can call LIO
dia cowo satu-satunya dikeluarga kami
ya dua deng, bapak juga dihitung laki-laki yy
walupun bandel buanget,
tapi saya sayang lio
walaupun kerjaanya usill aja, tapi dia tipe adik yg sayang sama kk nya
inget wktu keluarga ku masi di jakarta
lio sering banget telp aku
trus nyuruh ak pulang ke jkart,
tapi,
sekarang ga ada lagi pulang pergi jkarta-bandung
keluarga ku sudah pindah kelampung


ini foto tahun lalu waktu kita mudik ke lampung
sekanrang aku harus mudik sendiri ke sana

ini kebersamaan kita waktu lebaran tahun lalu
di rumah nenek
dan sekarang aku harus menjalani keseharian disinii


ini juga foto kebersamaan kita
love all
mama, bapak, lio, imull
i always love you,
and i will always say your name in my pray

semoga kita bisa merasakan kebersamaan ini
walaupun sekarang kita tidak satu atap lagi
aku sayang kalian

ya RABB
jagalah selalu keluargaku
murah kan rejekinya
dan sehatkanlah badan nya
AMEN

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space