Kamis, 14 Juli 2011

I R I

iri aku kepada mereka
iri aku dengan apa yang dimiliki mereka
iri aku dengan kebahagian yang mereka miliki
demi ALLAH ma, aku ingin itu semua..
aku rindu kalian ,
teriris hati ini jika melihat mereka ditelpon atau bahkan sedang besenda gurau dengan keluarga masing-masing
mereka sama seperti aku, anak rantau yang jauh dari orang tua ..
tapi, rasanya mereka jauh lebih bagaia dibandingkan dengan diriku
rasanya aku selalu ingin menangis jika melihat kebahagian mereka
aku ingin seperti mereka ma,
selalu di bimbing, disayangi bahkan selalu diingat
mungkin sekarang aku memang hanya bisa menghabiskan uang mu saja ma,
tapi demi ALLAH, itu semua bukan keinginanku ma,
aku hanyaingin membahagiakan kalian ma,
hanya itu saja..
aku hanya ingin itu ma,
dengarlah pintaku ini ma,,
i always dream that..
i am really mis all,
iam very miss you

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space