Senin, 04 Juli 2011

MA

sungguh ma,
mungkin aku terlalu LEBAY,, tapi in yang kurasakan..
aku rindu dirimu, sangat amat bahkan,
namun mengapa? mengapa aku tidak bole pulang?
sejak siang tadi kau berbicar seperti itu lewat telpon, aku tak berhenti-berhentinya menangis ma,,
sungguh,
entah apa yang ada di pikiran ku sekarang ma?
cape, bosen, jenuh aku ma,
aku rindu kalian, aku ingin pulang..
pulang ma,
walaupun sebentar, aku tak masalah jika harus turun bus,
aku juga tidakmasalah, jika tidak di beri uang saku bulan depan,
yang penting aku bisa bertemu kalian ma,
sungguh, aku sangat rindu ma,
tapi, mungkin keputusan ini adalah yang terbaik untuk semua ma,
aku akan menerima keputusan ini dan akan ku pendam jauh di lubuk hati,
aku rindu kalian

i always pray for you, mom, dad , litle sister, and little brother

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space