Jumat, 22 November 2013

Mas Roni Wedding;s

samlekum blog ..


apa kareba? piye kabare?
maaf ya blog, untuk kesekian lama nya aku jarang menyentuh mu,
kita tidak lagi berkomunikasi, aku lelap dengan kesibukan ku sendiri,
maaf ya blog, tapi tenang aja. mulai sekarang aku akan sering menyentuh mu dan bercengkrama dengan mu,
karena cuma kamu yang mengerti aku, ihhirr ..

oke well, kita langsung ke topik permasalahan nya aja ya ..
untuk mengobati rasa bersalah ku kepada mu, aku akan corat coret sedikit disini blog, boleh kan??

oke next,
tepat nya tanggal 5 Oktober 2013 kemarin, kami (Agit'ers) diundang ni ke wedding party nya mas Roni di daerah kuningan jawa barat sana, ihwoow banget kan jauh nya. Dan terjadi gunjang gunjing deh dikantor untuk siapa yang bakalan wakilin kantor ke acara wedding tersebut, secara mas Roni kan dulu pernah jadi anggota Agit'ers. setelah diskusi alot yang memakan waktu lama akhirnya tercetuskanlah siapa yg bakal wakilin kantor untuk datenga ke acara mas roni wedding's.

tadaaa, ini lah cwe cwe tangguh yang bakal merantau ke kuningan-jawa barat buat nyampein amanah temen2
team ini diketuai oleh kepala Genk mba Farah Minho,  wakilnya ada mba amalia husna, ada mba-mba cantik Fabiola Yohana, mba yg sangar tapi baik hatinya mba farida, mba yang penuh kelembutan mba iyas  dan tidak lupa Ayu Mardiana yang kece badai ini, hee

okesip, hari ini hari sabtu dan itu artinya kita harus siap siap bertolak ke kuningan sabtu sore nanti, karena tiket nya pun terjadwal sabtu, 5 oktober 2013 pukul 16.00. tanpa berpikir lama aku pun packing segala keperluan, mulai dari baju untuk pergi ke nikahan, baju tidur, perlengkapan mandi, dan embel-embel lainnya. karena kita tinggal di arah yang berbeda-beda, maknya kita putuskan untuk langsung ketemu di stasiun kota.

dan sampe dong saya di stasiun kota dengan segala hiruk pikuk nya kota jakarta, tanpa berpikir lama langsung deh saya cari ibu ketua genk kita. ga butuh waktu lama si buat nyari mba farah, karena perawakan nya yang ga terlalu kecil dan suaranya pun menglegar, akhirnya dengan mudah aku menemukan mba farah di antara rimbunan penumpang yang sedang menunggu di stasiun kota.

satu per satu personil kami pun datang denagn sendirinya, setelah semua perlengkapan dirasa cukup, semua personel sudah lengkap langsung deh kami menuju kereta yang siap baa kita melintas ke jawa barat, yihhii..
dan kalian tau kita naik kereta apa? aku si gatau namanya kereta apa, tapi yang pasti kereta ini kelas ekonomi, uda bisa dibayangin dong gmna suasanya? yaaa, sesek sesek gmna gitu. tapi aku mah lebih suka yang kaya begini lebih menyatu gitu sama penumpang lainya (*padahal mah mau hemat :p)..

nih nih dikasi tau deh gmna keadaan didalem kereta nya

kucel banget ya,
padahal ini kondisinya belum jalan loh kereta nya ..
tapi seru men, kapan lagi bisa touring bareng sama cewe cewe kece badai , hee

kurang lebih 5-6 jaman lah perjalanan kita dari jakarta-cirebon, saya juga lupa berapa pastinya..
yang pasti sampe cirebon itu udah malem, dan ikan juga uda bobo ..
ada kejadian yang menurut saya si lucu ya waktu kita mau turun dari kereta,

itu posisi nya kita dapet gerbong yg paling depan, dan gatau kereta nya yg kepanjangan apa emng peron nya yang kependekan, yang pasti gerbong pas untuk kita keluar itu ga ada peron nya guys,
kalian tau gak, tinggi dari kereta ke peron *eh ga peron deh tapi langsung rel* itu sekitar setinggi pinggang aku, karena aku semampai jadi kan lumayan tinggi ya, hhee.
kita kan mau gak mau harus turun lewat situ ya, nah gimana coba caranya selain lompat? akhirnya kita lompat dong, dan saat itu formasi barisan nya ada mba farah, mba farida, mba lia, saya, mba ola, dan di paling belakang ada mba iyas. kebayang dong gimana panik nya kita pas mau lompat.
secara mba farah uda tau mau naik kereta ekonomi, eh dia malah pakai sendal hak tinggi, OMG..
akhirnya dengan pasrah dia pun beraniin diri buat lompat, dan dia tuh langsung spontan teriak gitu, sampe2 bapak masinis nya ngeliatin kita ber-6, oh malu kali pun.
kereta kan berhenti di peron gak lama ya, paling sekitar 5 menitan, tapi gara2 mba farah teriak masinisnya pun ngasih kompensasi buat kita. yeyeye, kecup pak masinis :*
bisa dibayangin kalo masinis nya langsung jalan, terus kita ber-6 buru2 lompat? bisa saling tindih-tindihan terkapar di rel kereta kita. oh no, ga kebayang banget mba farah bisa jadi pepes ketimpa kita ber-5 ..

sesampainya di cirebon kita di jemput sama bapak nya mba farah sama adik nya juga. mereka baik banget, kita di sediain penginapan dirumah mereka, dikasih makan dsb deh, pokoknya baiknya puooll ..
malam ini cuma kita habiskan dengn bersih2 badan dan tewas satu per satu...

minggu 6 Oktober 2013..
yups, ini waktu yg ditunggu, karena emng tujuan awal kita dateng ke nikahan nya mas Roni ..
biasalah namanya cwe ya kan, janjinya mau jalan jam 9, tapi ba'da dzuhur baru rebes semuanya,,
oke well gapapa deh, emng nya cowo aja yg mau ganteng maksimal,
cwe juga mau cantik maksimal kali, heee
setelah ber jam-jam benerin muka dan ya emng gabisa bener, akhirnya jadi juga dah gaya gaya cwe tangguh buat pergi ke pernikahan mas roni, cekibrot berohh

mba lia, mba iyas, mba farida, adenya mb farah, mba farah, mba fabiola
mba lia, orang cantik, mba farida, mba farah, mba fabiola

jarak dari rumah mba farah ke tempat resepsi lumayan jauh, dan lagi lagi bapak nya mba farah baik banget kita dong dianterin muter muter sampe ketemu tempatnya,
padahal tempat resepsinya tuh di kaki gunung men, dan bapaknya mba farah berhasil menemukannya,hebat yaa, nih nih aku kasitau poto-poto sama mempelainya







@mesjid agung cirebon

cantik banget ya mempelai wanitanya, jadi mupeng, heee
yah itulah akhir cerita dari mas roni setelah di sakiti dan di khianati akhirnya dia bisa melabuhkan hati ke permaisuri hati, heee
selamat ya mas, semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah dan warohmah ..
amiin ya robalalamin


2 komentar:

Intan Afiah mengatakan...

cie ayuuuu :D

Ayu Mardiana mengatakan...

loh,
ciye ngopo tan?

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com
Sponsored by Free Web Space